Unfinish Business

Yap lama tidak menulis karena MALAS dan sama sekali hilang inspirasi membuat sebuah tulisan, bahkan status di FB pun ga' punya ide. Tetapi pagi ini disaat diluar sana langit berwarna biru, cerah, terang dan indah tangan dan hatiku ingin menuangkan sesuatu disini. Menggoreskan tinta dengan sebuah warna lagi yang menghiasi perjalananku.
Diawal usiaku yang ke-28 hahaha ya' sebagian orang menganggap "tua" dan sebagian lagi mengatakan "ah masih muda" ini banyak hadiah yang aku terima, dan bahkan di awal perjalananku ada sebuah pelajaran berharga bahkan sangat berharga. Bukan untuk disesali karena sesuatu yang telah terjadi itu biarlah menjadi kenangan dan waktu tidak akan pernah kembali kecuali ketemu doraemon untuk minjem mesin waktu (ga mungkin kan si kuncing muncul dimari). Lalu apa hubungannya dengan unfinish Business? yaaa' itulah pelajaran yang aku dapatkan. Ketika kita memiliki suatu urusan maka selesaikanlah, bagaimanapun caranya dan usahakanlah untuk menyelesaikannya.
Karena ketika kita tidak berhasil menyelesaikannya dengan alasan apapun itu tidak akan ada baiknya sama sekali. Sama saja seperti saat kita ingin membuat sebuah lukisan sebuah bunga, saat kita memulai menggoreskan tintanya dan ditengah proses terhenti karena sesuatu hal, kamu kemudian meninggalkan begitu saja dan tidak menyelesaikannya maka lukisan itu tak akan menjadi sesuatu yang bisa dinikmati. bahkan pada suatu saat ada tangan lain yang melanjutkan lukisan kita, dan tentunya hasilnya berbeda dengan apa yg kita inginkan diawal rasanya pasti akan sangat berbeda. Dan kekecewaan serta penyesalan tidak pernah datang di awal sebuah urusan.
Jadi apapun itu ketika kamu berani untuk memulai sesuatu maka apapun resikonya selesaikanlah...^_^
bahkan di beberapa film diceritakan hantu2 gentayangan karna apa coba..ya' unfinish business hahahaa jadi horor saia, sudah ya..c u at another story.

Tidak ada komentar: