Love my momm, dadd, hubby n Kenzie

Hari ini mendapatkan sebuah link dadi Femi temen kantorku. Dan subhanallah isinya benar-benar menyentuh dan menjadi perenungan buat yang membacanya. Walau beberapa tulisan sudah pernah aku baca dari tempat lain, tetap saja banyak artikelnya yang membuatku menangis. yaa aku menangis bukan hanya karena aku memang mudah tersentuh tetapi sungguh aku merasa takut. Takut jika suatu hari aku harus ikhlas melepaskan ibu dan bapakku sebelum aku bisa membahagiakanmereka, aku sadar masih sering dan masih menyusahkan mereka. Ibuku, sungguh tidak diragukan lagi, betapa beliau mendidik dan merawatku dengan ketegasan2 kedisiplinan beliau menjadikan aku seperti saat ini. Merawatku saat aku terbaring berulang kali di RS bahkan menunggu proses kelahiran putraku didalam ruang bedah karna dibawah pengaruh bius tanpa sadar aku memintanya tetap disisiku, walau sesungguhnya baliau tidak sanggup melihat dokter merobek perutku. beliau dengan ikhlas merawat Kenzie putraku walau harus bangun tengah malam dan masih bekerja dan praktek di klinik...Ya Robb, beri ibuku kesehatan dan kekuatan sampai aku bisa membuatnya bahagia.
Bapak, ya beliau sangat memanjakan aku, bagaimana beliau selalu menuruti pa kemauanku, melindungiku saat ada yang ingin menyakitiku.
Ya Robb....jaga mereka berdua untukku...
"ibu, Bapak...ade' sayang kalian..."
Aku juga takut kehilangan suamiku, aku tidak ingin sedikitpun kehilangan suamiku. Begitubaik, begitu perduli padaku. Aku yang seringkali terlalu egois meminta terlalu banyak padanya dan dia tidak pernah mengeluh tentang ini. "Ayah, I Love You so much"
Kenzie buah hatiku, pangeran kecilku...sungguh aku tidak ingin menerlantarkannya. Semua ini termasuk aku harus menitipkannya pada ibuku adalah jalan terbaik saat ini jika ditanya keinginanaku sungguh aku ingin membawanya kesini, ke Jakarta dan bisa mendekapnya sepulang kerja, menciumnya sebelum dia tidur dan sekedar membacakan cerita2 pendek hingga dia terlelap.
"Miss u much n i love you more my son"

Gendut, mas Wahyu kakakku...yaa dia kakakku walopun kadangnyebelin tapi dia sangat menyayangiku dan aku membutuhkannya. Dia selalu menjadi kakak yg terbaik untukku.
"Ndooooot dont leave me alone"
Ya Allah lewat tulisan ini aku ingin mereka tau bahwa aku sangat membutuhkan mereka...dan mereka adalah keajaiban2 yang selalu mengelilingiku. Terimakasih Allah, kau percayakan padaku untuk memiliki mereka....

Tidak ada komentar: