Bersyukur dan Tulus


Assalamualaikum...


haii ketemu lagi setelah postingan terakhirku, yup sudah banyak yg baru tentangku. setelah pernikahanku 6 feb 2010, dan maret aku dinyatakan positif HAMIL lalu 25 oktober 2010 aku dikarunia seorang putra (3minggu lebih cepat dari perkiraan dokter) yang diberi nama
Adelaide Kenzie Nasyid Asmoro...
yeah!!! sekarang i'm a mother ^_^

kehidupanku semakin sempurna dengan kehadiran Kenzie, dan kebahagiaanku tidak berhenti sampe disitu, seminggu setelah kelahirannya aku dinyatakan diterima di Kementrian Keuangan (huaaaa aku bakal jadi PNS. walaupun berat kini kujalani hariku jauh dari Kenzie yg saat ini baru berusia 7-8minggu, karna aku ditempatkan di Seketariat Jendral yg kantornya di jakarta. tapi suatu hari pasti aku bisa membawa Kenzie kemari.

intinya sekarang adalah aku kembali ke Jakarta, jauh dari putra dan suamiku (my luvly hubby kerja di JOgja), kembali barengan sama efa (best sista), kembali bergulat dengan Ibukota...Yeah!!! semua ini kulakukan demi malaikat kecilkiu, pangeranku KENZIE ^_^

okay sepertinya mulai hari ini aku bakal rajin posting lagi, entah ttg makanan, cerita jalanan, dan pastinya akan banyak tentang KENZIE.

wassalam...

Tidak ada komentar: