#1 Anniversary

alhamdulillah tahun pertama pernikahanku diwarnai dengan kebaikan2 dan kebahagiaan yang terus Allah tunjukkan kepadaku dan suami. Sebetulnya kemarin 6 Februari 2011 tepat setahun pernikahanku, tapi berhubung kemaren jalaaan sepanjang hari jadi ngga bisa nge-blog haha.
Kehidupan keluarga kecilku semakin hari semakin indah,karir suamiku semakin hari semakin bagus, berdua di rumah kecil kami semakin lengkap dengan canda tawa tan games2 kecil yang selalu kami mainkan berdua. Wlaupun cuma mainan Batu Gunting Kertas itu bisa menjadi permainan yang seru buat kami berdua. Pertengkaran2 kecil semakin menghangatkan kami berdua.
tidak hanya itu, Allah menurunkan hadiah luar biasa dengan menghadirkan Kenzie ditengah keluarga. Subhanallah...walaupun sempat ada ketakutan yg luar biasa selama kehamilanku yang beresiko tinggi akhirnya Kenzie lahir dengan selamat dan dia sehat tanpa kekurangan suatu apapun. Allah tidak hanya sampai disitu memberikan hadiahnya kepada kami, seminggu setelah kelahiran Kenzie aku dinyatakan diterima sebagai CPNS di Kementrian Keuangan....Allah hu akbar.... Kesempatan besar yang diimpikan banyak orang Indonesia -jadi PNS yang menurut sebagian orang termasuk aku adalah pekerjaan yang menjamin kesejahteraan hingga akhir hayat hiihihi *maap buat yg ga setuju*- .
Well....semua yang terjadi 1 tahun ini adalah karunia terbesar dalam hidupku dan suamiku. Semoga setahun yang baik ini menjadi awal yang indah dan baik pula untuk selanjutnya -amin-

HAPPY #1st ANNIVERSARY for Me n my HUBBY

Tidak ada komentar: