salah 1 sudut JAKARTA




yuppp...kali ini mau ceritain salah satu sudut ibukota, JAKARTA ato jaman dulu namanya Batavia.
kemaren diajak efa jalan2 kesana setelah belanja pernik2 di ASEMKA. tepatnya ke ujung Jakarta Kota lebih tepatnya lagi di pelataran musium FATAHILLAH. mungkin banyak yg sudah kesana ya...kalo saya baru sekali kemaren dan kedua kalinya ya tadi pagi, 19 Des 2o1o hahaha.

kalo yg belum pernah kesitu, disitu banyaaak gedung2 tua peninggalan jaman Blanda. Tua dan banyak bagian yang rusak jadi bagus kalo pada mau poto2 (hihihi sekarang kan lagi seneng potodi gedung2 tua, termasuk saya) tapi tenang aja, disitu bersih kok. Banyak pedagang makanan dan jajanan khas Jakarta yaituw es Potongt, Kerak telur dan macem2 deh tadi aku juga liat yg namanya Liong *hiyaa apalagi tuuu*. Yang hobi jajan, jalan2 dan poto disitu tempatnya buat pacaran juga bisa wkwkwkwk.

Selain itu sepada ontel warna warni lengkap dengan topi yg matching dengan warna sepeda juga disediain loh. jadiiii don wori bi hepi, sudah tersedia semua buat gaya.




cocoknya nih jalan kesana sore hari dan pagi hari pas matahari nggak ganas memanggang bumi. Ini ada beberapa poto Kota Tua kali aja bikin kalian yg belom pernah jadi pingin kesana.



Tidak ada komentar: